Halaman Karya

Blog ini merupakan wadah atau tempat untuk membagikan semua naskah tulisan jurnalistik yang sudah saya buat. Semoga tulisan saya bisa bermanfaat bagi siapapun yang membacanya!

Sabtu, 18 November 2023

Kalah dari Laga Tinju, Jefri Nichol : Respect Buat El Rumi!

 

Foto pertandingan  El Rumi Vs Jefri Nichol (Bidik layar Youtube Rans Entertainment)

Jakarta – Pertandingan tinju Superstars Knockout mempertemukan musisi El Rumi melawan aktor Jefri Nichol yang berlangsung pada Jumat (12/11/23) di Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Aktor Jefri Nichol mengalami kekalahan dengan pertandingan empat ronde, masing-masing ronde berlangsung selama dua menit. Jefri mendapat nilai 38, 37, dan 37, sementara El mendapat nilai 38, 39, dan 39.

Dalam laga tersebut terlihat bahwa El memberikan ruang Jefri untuk melawannya dan membuat tenaga habis sehingga membuat Jefri kelelahan pada tiga ronde awal. Pada ronde terakhir, El memanfaatkan tenaga yang ia punya lalu melayangkan tinju sebanyak-banyaknya pada lawannya itu.

Rasa kecewa pasti menghantui diri Nichol ia harus kalah saat melawan El Rumi. Namun, Nichol tetap memberikan rasa respect kepada El Rumi, bahkan ia tetap ingin menantang El Rumi jika masih ada kesempatan untuk melawannya.

‘’Gua respect ke El dironde keempat dia staminanya masih bagus. Gua akuin dironde keempat, gua kehabisan nafas. Tapi gua respect dengan permainnya, main cantik,’’ kata Jefri Nichol saat ditemui setelah pertandingan.

‘’Kecewa pasti karena stamina gua habis dironde keempat. Karena kalah point gua pengen banget rematch sih, kalo gua kalah knock out (KO) okelah,’’ lanjutnya.

Jefri mengatakan ia juga harus masih banyak latihan endurance dan tidak merasa kapok untuk mengikuti pertandingan tinju lagi.

1 comments


EmoticonEmoticon