Halaman Karya

Blog ini merupakan wadah atau tempat untuk membagikan semua naskah tulisan jurnalistik yang sudah saya buat. Semoga tulisan saya bisa bermanfaat bagi siapapun yang membacanya!

Jumat, 08 Desember 2023

Kehidupan yang Fana

Ilustrasi hidup (Sumber foto : pexels.com)


Mentari bersinar cerah,

Langkahku maju semakin tak berarah,

Kakiku melangkah jauh,

Mencari makna sebuah kehidupan.

 

Diri ini sangat lelah,

Lelah berkelana di dunia yang fana,

Terkadang hidup terasa manis,

Terkadang hidup terasa pahit.

 

Wahai hidup…

Apakah aku bisa bertahan lebih lama?

Apakah aku bisa jauh lebih kuat?

Apakah aku tidak akan menyerah?

 

Tidak lupa untuk berterima kasih kepada diri,

Terima kasih sudah bertahan di kehidupan ini,

Kehidupan yang terkadang memberikan luka,

Namun tidak lupa juga memberikan bahagia. 


EmoticonEmoticon